Sinergi Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Sungai Kapitan Cek Sektor Ketahanan di Wilayah Binaannya

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Kumai – Polres Kobar -Jajaran Polda Kalteng – Berlokasi di Desa Sungai Kapitan Kec. Kumai Kab. Kobar Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kapitan Aiptu Nurhadi bersama Babinsa Serma Jumadi melaksanakan pengecekan Ketahanan Pangan berupa Sektor Pertanian Sayur dan Umbi. Rabu (08/02/2023) Siang.

 

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin oleh TNI dan Polri tersebut secara bersama-sama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat desa binaannya.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Petugas menyapa warga masyarakat dan berinteraksi dengan masyarakat serta menyampaiak Pesan – pesan kamtibmas.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Personelnya tersebut sangant positif, selain memupuk rasa sinergitas dengan TNI, mereka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga binaannya,

 

“Saya apresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kapitan yang selalu kompak dengan Babinsa tersebut yang terus menyampaikan imbauan Kamtibmas dan Larangan Mambakar Hutan dan lahan (Karhutla)” Ucap Kapolsek Kumai.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *