Patroli Objek Vital Nasional Depo Pertamina Pangkalan Bun, Polsek Kumai Berikan HImbauan Kamtibmas  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Kumai – Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng – Personel Patroli Polsek Kumai, melaksanakan giat patroli Objek Vital Nasional Depo Pertamina TBBM Pangkalan Bun, Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (08/02/2023) Siang.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H Mengatakan Kegiatan Pattoli Personil Polsek Kumai melakukan dialogis dengan petugas security dan pihak keamanan di Pos Security Depo Pertamina TBBM Pangkalan Bun dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan pelaksanaan K3 (Keselamatan, dan Kesehatan Kerja).

 

Personil Patroli Polsek Kumai menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan tentang penerapan pelaksanaan K3 disekitar area PT. Pertamina, menjamin seluruh aktivitas pekerja telah mematuhi peraturan untuk menciptkan rasa aman dan nyaman dalam aktivitas kerja.

 

“Kami imbau kepada petugas jaga atau satpam yang bertugas untuk selalu berkoordinasi dengan Polri terkait sitkamtibmas, memperhatikan kelayakan CCTV yang berada diarea Depo Pertamina Pangkalan Bun, dan selalu disiplin menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) agar kegiatan diarea kerja dapat terlaksana dengan aman dan nyaman” Jelas Kapolsek.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *