Polres Kotawaringin Barat gelar apel Sarpras Kesiapan Menghadapi Bencana

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polres Kobar – Polres Kobar jajaran Polda Kalteng melaksanakan Apel Gelar Personil dan Sarpras dalam rangka Kesiapan menghadapi Bencana di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat, Jumat (31/03/2023) siang.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K. menuturkan bahwa “pelaksanaan apel yang digelar bertujuan untuk memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana inventaris milik kedinasan serta mempersiapkan kesiapsiagaan Personil dalam penanganan bencana yaitu banjir dan karhutla”,Jelas Bayu.

“Barang-barang inventaris yang diperiksa yakni meliputi Mobil Dinas, Motor Dinas, Perahu Karet, pelampung dan Alkon Karhutla. Cuaca di wilayah Kotawaringin barat ini cenderung berubah setiap harinya dan perlu diwaspadai saat ini intensitas curah hujan di wilayah Kab. Kobar sudah mulai meningkat,” terang Bayu.

“Dari hasil pengecekan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan dalam menghadapi bencana tersebut, semuanya berjalan lancar dan sesuai harapan, dimana barang-barang yang disiapkan masih bagus dan siap digunakan apabila diperlukan sewaktu-waktu,” tambahnya. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *