Satlantas Polres Kobar Imbau Juru Parkir

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polres Kobar – Saat Bulan Ramadhan kegiatan masyarakat juga meningkat begitu pula situasi Lalulintas, demi menjaga Kamseltibcarlantas di yang aman dan kondusif Satlantas Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng melaksanakan Patroli dan memberikan imbauan kepada Juru Parkir di tempat-tempat keramaian kegiatan masyarakat di Seputaran Kota Pangkalan Bun, pada Jumat (31/03/2023).

Kanit Lamsel Aipda Sigit menyampaikan kepada Juru parkir, bahwa saat ini Keramaian masyarakat saat Ramadhan meningkat terutama, di Jalan Pangeran Antasari arus lalu lintas menjadi padat karena kegiatan masyarakat.

Untuk mencegah kemacetan dijalan, diharapkan para Juru Parkir bisa membantu memastikan agar tidak terjadi kemacetan dengan mengatur parkir kendaraan tidak sembarangan, atur lah kendaraan yang parkir dengan baik agar tidak mengganggu lalulintas. Jangan sampai parkir ganda.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si.. melalui Kasat Lantas Polres Kobar IPTU Bayu Caesaria T.H.,S.T.K., S.I.K. mengatakan Satlantas Polres Kotawaringin Barat selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mencegah kemacetan pada saat kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan ini.

“Semua itu agar menjadi lebih aman dan nyaman, kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan,” tuturnya. (P).

 

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *