Pawas Polres Kotawaringin Barat Pimpin Serah Terima Tugas Jaga

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Bagren Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Serah terima tugas dan tanggung jawab jaga adalah hal pertama yang dilakukan setelah dan sebelum pelaksanaan tugas jaga maupun piket fungsi. Hal ini dimaksudkan agar anggota yang akan melaksanakan tugas maupun yang akan lepas dinas dapat di kontrol dan di ketahui oleh Perwira Pengawas/Pawas).

Disamping itu dalam kegiatan serah terima tugas dan tanggung jawab jaga serta piket fungsi, Pawas juga menyampaikan arahan maupun atensi pimpinan yang harus diketahui dan dilaksanakan oleh anggota khususnya yang akan melaksanakan tugas.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Pawas Ipda Agus. setelah memimpin pelaksanaan serah terima tugas jaga pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 mengatakan, ” Dalam serah terima tugas dan tanggung jawab jaga ini, selain kita sampaikan atensi dan perintah pimpinan, juga kita dapat memploting anggota untuk bertugas pada pos-pos maupun tugas lain, sehingga anggota dapat mengetahui, memahami dan melaksanakan tugasnya.

Dengan kegiatan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan dan piket fungsi ini, diharapkan para anggota selain mengerti dan memahami tugas-tugasnya juga untuk melatih dan menjaga kedisiplinan. ( M ).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *