Pawas Memimpin Patroli Senja Di Wilkum Polres Kotawaringin Barat

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Bagren Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Sore hari menjelang malam, biasanya masyarakat baru pulang ke rumah dari aktifitas kesehariannya. Ada pula sebagian masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Sedangkan di sisi lain, terdapat pula masyarakat yang mulai mempersiapkan untuk beraktifitas pada malam hari seperti berjualan ataupun sekedar mencari tempat untuk bersantai. Hal ini tentu menimbulkan kerawanan baik kerawanan tindak pidana atau pelanggaran.

Untuk itu, Polres Kotawaringin Barat pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 sore hari melaksanakan patroli untuk mengantisipasi tindak pidana dan pelanggaran, sehingga masyarakat dapat tenang dalam menjalankan aktifitas masing-masing.

Seperti yang disampaikan oleh Pawas Ipda Ade Triyanto Y., S.Sos. mewakili Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K, M.Si, bahwa kegiatan patroli senja seperti ini biasa dilakukan oleh Polri khususnya Polres Kotawaringin Barat untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan pelanggaran pada saat sore menjelang malam, sehingga sasaran patroli dititikberatkan ke tempat-tempat ibadah maupun obyek vital dan tempat yang dianggap rawan lainnya. ( M ).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *