Keikutsertaan Personil Satpolairud Polres Kobar dalam Gelar Apel Siaga Di PT. Astra GSDI

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Satpolairud Polres Kotawaringin Barat – Jajaran Polda Kalteng – Personil Satpolairud Polres Kobar mengikuti Gelar Apel Siaga Di PT. Astra GSDI, Kamis (12/01/2023) pagi.

Bertempat di halaman pabrik PT Astra GSDI desa Sungai Bengkuang kec. Pangkalan Banteng Kab. Kobar telah dilaksanakan apel siaga yang dipimpin oleh Kabagops Polres Kobar serta dihadiri oleh para personil Polres Kobar yang tergabung pada Ukl Polres Kobar.

Pelaksanaan Apel Siaga tersebut sebagai kesiapan para personil yang tergabung pada Ukl tersebut untuk antisipasi kemungkinan akan terjadinya pencurian buah kelapa sawit pada areal Pt. Astra GSDI tersebut.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasatpolairud Polres Kobar AKP Roni Paslah, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan Apel Siaga yang dilaksanakan oleh para personil yg tergabung pada Ukl Polres Kobar yaitu untuk mengantisipasi pencurian buah kelapa sawit di areal PT. Astra GSDI yang akhir – akhir ini marak terjadi.

Dihimbau kepada semua elemen masyarakat untuk bersama – sama dengan Polri cegah pencurian buah kelapa sawit karena hal tersebut adalah pelanggaran hukum , tambah Kasatpolairud.(M)..

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *