Kapolsek Kumai Apresiasi Kumai Archery Community Atas Meraih 10 Mendali Kontingen Panahan

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai- Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K., M.H, menyampaikan apresiasi dan selamat kepada seluruh atlet Panahan dari Kumai Archery Community yang telah berhasil menyabet 10 Mendali dalam gelaran Marunting Archery Competition (MAC) Se-Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022, hal ini disampaikan Kapolsek Kumai dalam Kunjungan Langsung di lapangan Panahan Kumai Archery Community Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar, Senin (26/12/2022) Pagi.

Sebelumnya, kontingen Panahan dari Kumai Archery Community meraih prestasi gemilang dengan menjadi Juara umum dan meraup 2 medali emas, 2 medali perak, dan juga 6 medali perunggu, dari total peserta 141 Atlet dalam perlombaan Marunting Archery Competition (MAC) Se-Provinsi yang dilaksanakan di lapangan Gor Sport Center Pangkalan Bun dari tanggal 23 s/d 25 Desember 2022.

“Selamat kepada para atlet yang telah meraih medali, teruslah berlatih dan berprestasi,” ucap Kapolsek Kumai yang dalam kesempatan tersebut didampingi Bhanbinkamtibmas Kelurahan Kumai Hulu Aipda Cahyo Widodo dan Jufmga Ka SPKT 1 Aipda Mahmud.

Dirinya merasa bangga dengan prestasi luar biasa yang diraih dan berharap kedepan atlet Panahan Kumai Archery Community dapat mengukir prestasi di event lomba Nasional maupun Internasional. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *