Dandim 0315/Tanjungpinang Serahkan 40 Unit Kendaraan Bermotor Bantuan Menhan ke Babinsa Jajaran

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Kodim 0315 – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT memimpin langsung apel khusus personel sempena penyerahan simbolis bantuan dari Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Letjend (Purn) Prabowo Subianto berupa 40 unit kendaraan jenis sepeda motor kepada Babinsa, Rabu (26/7/2023).

Kegiatan itu digelar di Koridor Makodim 0315/Tanjungpinang yang mana bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Dandim 0315/Tanjungpinang kepada perwakilan Babinsa secara simbolis.

“Bantuan dukungan ranmor dinas ini langsung dari Bapak Menhan RI, dan Alhamdulillah Kodim 0315/Tanjungpinang juga diberikan bantuan sebanyak 40 unit ranmor dinas jenis Sepeda Motor Trail Honda CRF 150 CC untuk para Babinsa,” ucap Dandim.

Bantuan ini, lanjut Dandim untuk mendukung operasional di lapangan. Dan Babinsa adalah Rohnya – TNI Angkatan Darat, dalam memberikan pelayanan prima untuk mengatasi kesulitan di tengah masyarakat.

“Akan hal itu, untuk membantu operasional yang tak kunjung ada lelahnya, Bapak Menhan mensupport langsung para Babinsa dengan sepeda motor tangguh ini,” ujar Dandim.

Lanjutnya, Dandim juga berpesan, agar para Babinsa yang menerima bantuan ranmor untuk dapat merawat dengan baik.

“Jangan dirusak, dimodif apalagi memakai knalpot yang tidak sesuai aturan. Harus dirawat dengan baik, karena kendaraan bantuan Bapak Menhan ini dituju untuk mempermudah operasional para Babinsa dalam menjangkau masyarakat di wilayah binaannya,” harapnya.

Terpantau hadir dalam acara itu, para Perwira Staff, Danramil jajaran dan Para Babinsa Kodim 0315/ Tanjungpinang. (Pendim0315). (Team).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *