Kakanwil Kemenkumham Jabar (R. Andika Dwi Prasetya) Bersama Wali Kota Tasikmalaya (Cheka) Laksanakan Baksos Pengentasan Stunting HDKD Ke-78

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Tasikmalaya – Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Kadivpas Jabar, Kusnali, hari ini, Rabu, 26 Juli 2023, laksanakan Bakti Sosial dalam rangka Menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78 di Wilayah Tasikmalaya, dihadri langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, beserta Jajaran Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Dengan Tema Bakti Sosial Pengentasan Stunting di wilayah Kota Tasikmalaya, kegiatan ini dapat terlaksana berkat kolaborasi antara Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Jabar wilayah Priangan Timur dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, hadir langsung Kalapas Taskimalaya, Kakanim Tasikmalaya, Kalapas Ciamis, Kalapas Banjar, Kalapas Garut, Kabapas Garut, dan Karutan Garut.

Wali Kota Tasikmalaya, Cheka, sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas pelaksanaan Bakti Sosial Pengentasan Stunting di Wilayah Tasikmalaya ini dimana dampak dari Baksos ini akan dirasakan langsung oleh Masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya. Sinergi dan Kolaborasi antara UPT Kemenkumham Jabar dan Dinas Kesehatan Tasikmalaya seperti ini perlu terus ditingkatkan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Kakanwil Andika dalam sambutannya menyampaikan, “Hari Dharma Karya Dhika sebagai agenda rutin tahunan selalu kita peringati dan meriahkan dengan berbagai acara yang bentuk nya seremoni, kompetisi olahraga, maupun kegiatan yang bersifat bakti kepada masyarakat, dan salah satunya adalah dengan Bakti Sosial yang pada hari ini kita akan laksanakan.” Ungkapnya.

“Bakti Sosial Pengentasan Stunting yang kita Kanwil Kemenkumham Jabar melalui UPT Priangan Timur berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya hari ini menyelenggarakan pelayanan kesehatan dan konsultasi tumbuh kembang anak serta pemberian makanan berupa sembako/ makanan bergizi/ susu/ suplemen/ dan vitamin bagi masyarakat,” Lanjut Kakanwil.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas Partisipasi dan Kerjasama kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga dapat terlaksananya kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya ini, semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap sesama khususunya dalam hal tumbuh kembang anak-anak.” Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian langsung bahan makanan berisikan sembako, makanan bergizi, suplemen, dan vitamin baik bagi orang tua maupun anak yang mana Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, dan Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, ikut langsung menyerahkan Bantuan tersebut kepada masyarakat.(red).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *