Antisipasi Barang Terlarang Masuk, Kanit SPKT Dampingi Kasat Narkoba Sidak Ruang Tahanan Polres Kobar

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat – Agar tercipta suasana yang aman dan terkendalinya ruang tahanan, maka perlu dilakukan penggeledahan ruang tahanan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit II SPKT Aiptu Iskak F. ketika mendampingi Kasat Narkoba Polres Kobar Iptu Ahmad Wira Wisudawan, S.Tr.K saat melaksanakan pemeriksaan mendadak (Sidak) ruang tahanan Polres Kobar, senin(05/12/2022).

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kanit II SPKT Iskak F. mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya barang terlarang kedalam lingkungan Ruang Tahanan, bagi siapa saja yang terbukti menyeludupkan barang-barang yang dilarang maka kita tidak akan segan-segan memproses orang yang bersangkutan baik itu para pengunjung/pembesuk, terlebih bagi para petugas.

Dengan adanya kegiatan penggeledahan yang dilakukan secara rutin setidaknya bisa memberikan bukti nyata bahwa kita bekerja sesuai dengan S.O.P dan selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi barang dalam tahan. Tutup Kanit II SPKT.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *