Kanit SPKT Polres Kobar Sapa Masyarakat Yang Sedang Mengantri

  • Whatsapp

Buserkepri..Net РPolres Kotawaringin Barat РSebagai wujud pelayanan prima kepolisian, SPKT Polres Kotawaringin Barat selalu melayani masyarakat yang datang ke SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Kobar dengan mengedepankan senyum, sapa, salam terhadap masyarakat dalam hal melaporkan  maupun mengadukan suatu permasalahan/perkara.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit II SPKT Aiptu Iskak F. saat menyapa masyarakat yang sedang mengantri di ruang tunggu SPKT, senin(05/12/2022).

Sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota yang bertugas di fungsi SPKT untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal, dengan satu harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan.

Kapolres Kobar AKBP AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ka SPKT Iptu Hardiyo mengatakan bahwa memberikan pelayanan publik secara maksimal dan cepat kepada masyarakat sekaligus dalam pelayanan yang diberikan tidak dipungut biaya ini sebagai implementasi satuan kerja Polres Kobar sebagai Lembaga Publik Bepredikat Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (wbk-wbbm) dengan harapan masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan yang telah diberikan.(M)

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *