Wakapolsek Kolam Koordinasi Masalah Stunting Dengan Beberapa Kader Bidan Desa

  • Whatsapp

Buserkepri.Net, Polres Kobar- Personel polsek Kolam melakukan kegiatan koordinasi dengan kader dan beberapa bidan desa terkait dengan masalah stunting. Selasa (21/03/2023) pagi.

Masih banyak warga masyarakat yang mempunyai anak balita yang mengalami masalah stunting atau gizi buruk karena berbagai faktor termasuk karena faktor kekurangan asupan makanan bergizi pada saat di dalam kandungan.

Untuk menurunkan angka peningkatan warga yang mengalami masalah stunting, polres Kobar dalam hal ini khususnya Polsek Kolam melakukan berbagai kegiatan baik koordinasi dengan kader dan petugas bidan desa maupun melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dan bahan makanan bergizi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kolam AKP Joni Risatno, S.H. mengatakan bahwa aksi nyata Polsek Kolam dalam upaya percepatan penurunan angka stunting yaitu dengan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Kotawaringin Lama. (P)..

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *