Waka Polsek Kumai Dampingi Kabagops Polres Kobar Cek Persiapan Haul Kai Bagong   –

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Kumai – Polres kobar Jajaran Polda Kalteng – Waka Polsek Kumai Iptu Agus Supriyanto Dampingi Kabang Ops Polres Kobar AKP RENDRA ADITIA D, S.H., S.I.K., M.H melakukan Pengecekan Persiapan di Lokasi Haul Kai Bagong di TPU Kelurahan Candi Jl. Padat Karya I Kel. Candi Kab. Kobar Prov. Kalteng, Rabu (01/02/2023) Pagi.

 

Kunjungannya Kelokasi Haul Kai Bagong Kabang Ops Polres Kobar bersama Anggota yang didampingi Waka polsek dan Kanit Sabhara Serta dan Panitia Kegiatan.

 

Polisi siap mengamankan mulai dari pengaturan lalu lintas, perparkiran bahkan tim tindak dari reskrim sudah disiapkan untuk pantau tangan-tangan jahil yang melanggar hukum tegas Waka Polsek

 

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H Menyampaikan, Pengecekan tesebut sebagai langkah awal penentuan pola pengamanan pelaksanaan Puncak Haul Kai Bagong yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 nanti.

 

Dalam pelaksanaan pengamanan nanti dibantu oleh Personil Polres Kobar dan polsek Kumai dan akan menerjunkan personilnya bekerja sama dengan panitia haul untuk menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya acara haul tersebut.

 

Polres Kobar siap mengamankan acara haul Kai Bagong, mohon kerjasamanya antara panitia dan pihak kami, tutupnya.(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *