Usai Serah Terima Jabatan, Polres Tolitoli Langsung Menggelar Acara Pisah Sambut Di Gedung Jananuraga

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — ToliToli . Usai Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Resnarkoba serta Kapolsek Basidondo dan Kapolsek Dampal Utara acara dilanjutkan pisah sambut yang berlangsung penuh kekeluargaan dan rasa haru di Gedung Jananuraga Polres Tolitoli, Senin (04/12/2023)..

Tampak hadir, Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli, Ny. Dian Bambang, para Kabag, Kasat, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Tolitoli dan Personil Polres Tolitoli.

Adapun pejabat yang melaksanakan pisah sambut, KOMPOL Alfius, S.H. menggantikan KOMPOL Gede Suara, S.H. sebagai Wakapolres Tolitoli, AKP Adi Ageng Risimoko, S.I.K., menggantikan KOMPOL Alfius, S.H. sebagai Kabag Ops, IPTU Herman Yoseph Mamu Pati menggantikan IPTU Hasanuddin Hamid, S.H., M.H. sebagai Kasat Resnarkoba, IPTU Ahmad, S.H., M.H. menggantikan IPDA Farid, S.A.P. sebagai Kapolsek Basidondo, IPTU Dickry Sutardjo, menggantikan IPDA Syaharuddin s. Laindjong, S. Sos. Sebagai Kapolsek Dampal Utara.

Dalam arahannya, Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., menyampaikan bahwa mutasi personil merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri.

“Mau cepat ataupun lama itu tidak masalah dan jangan rekan-rekan pikirkan, namun yang harus kita pikirkan bagaimana keluarga merasa nyaman, karena keluarga nyaman kita akan merasa aman dalam bekerja,” ucapnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Lama beserta Ibu atas bantuannya selamat bertugas di Polres Tolitoli.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara sekalian selama bertugas di Polres Tolitoli, Saya mewakili seluruh Personil mohon maaf apabila ada salah-salah dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” ujarnya.

“Kepada Pejabat yang baru, saya sampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tolitoli,” tutupnya.

Acara pisah sambut ini diwarnai dengan kata-kata sambutan pejabat lama dan pejabat baru, sambutan Kapolres Tolitoli, penyerahan cendramata, foto bersama dan makan Bersama.
Sumber : Humas Polres ToliToli …Jenny A R.

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *