SPKT Regu I Polres Kobar Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat – SPKT regu I Polres Kotawaringin Barat (Polres Kobar) Polda Kalteng yang dipimpin oleh Elvis R. melaksanakan tugas pelayanan masyarakat dengan menerima aduan maupun membuatkan Laporan Kehilangan dari masyarakat, Selasa(03/01/2023).

 

Perlu kita ketahui SPKT adalah fungsi Kepolisian yang bertugas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, serta mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan.

 

Selain itu SPKT juga dituntut harus siap 1×24 jam memberikan pelayanan dan laporan/aduan dari masyarakat secara humanis (Senyum Sapa dan Salam) wujud tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ka SPKT Iptu Hardiyo S. mengatakan bahwa dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat diharapkan makin terjalin hubungan Polri dan masyarakat yang semakin baik dan bersinergi, sehingga kamtibmas yang aman kondusif dapat terwujud.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *