Siwas Polres Kobar Laksanakan Pengawasan Dan Monitoring (Wastor) Giat patroli anggota Pos Pam Nataru. Polres Kobar. Siang hari

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Siwas Polres Kobar-Siwas Polres Kobar Laksanakan Pengawasan Dan Monitoring (Wastor) Giat Patroli, Oleh Personil Pos Pam Nataru, Polres Kobar, terlibat yang patroli dan sambang, Jln P. Antasari P. Bun berjalan tertib dan lancar.

 

Siwas Polres Kobar laksanakan pengawasan dan monitoring (Wastor) giat Patroli, dan sambang, di jalan P. Antasari oleh Personil Pos Pam Nataru, yang patroli dan sambang, di pasar Kel. Baru, Jln P. Antasari. Personil Polres Kobar, Sabtu (31/12/2022 ) Pagi.

 

Pelaksanaan Patrili dan sambang, Kel. Baru, Kec. Arut Selatan. Jln P. Antasari, Kab. Kobar, yang dilaksanakan oleh personil Pos Pam Nataru, Yang patroli dan Sambang, Anggota Polres Kobar. Berjalan tertib dan lancar.

 

Pelaksanaan Patroli dan Sambang, di Sekitaran Pasar Indra sari, dalam Kota P. Bun, yang dilaksanakan oleh Anggota Pos Pam Nataru, yang patroli dan Sambang, dan dialogis di Jln P. Antasari. Oleh Anggota Pos Pam Nataru, Polres Kobar, simpang Pasar Kel. Baru, Kec. Arut Selatan Kab. Kobar.

 

Kapolres Kobar Akbp. Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kasiwas Polres Kobar Iptu Supandri Brajono menjelaskan bahwa kegiatan Patroli dan sambang merupakan pelayanan terhadap masyarakat, pengunjung Pasar terutama di pasar Indarasari terutama pasar, yang padat pengunjung di pagi hari khusysnya, yang dilaksanakan oleh anggota Pos Pam Nataru, Polres Kobar, yang Patroli, dan Sambang khususnya Personil Pos Pam Nataru, Pasar Baru.

 

Diharapkan warga masyarakat Kotawaringin Barat selalu mewasdai Kejadian2 di sekitaran pasar baru khususnya di pagi hari, personil Pos Pam Nayaru, yang Patroli dan Sambang, personil Pos Pam Nataru khususnya di Pos Pasar baru, Polres Kobar, khusnya himbau agar selalu mewaspadai akan terjadinya pencurian, jambret, khususnya, penginjung pasar di pagi hari maupun di siang hari, imbuh Kasiwas Polres Kobar.

(R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *