Siwas Polres Kobar Laksanakan Pengawasan Dan Monitoring (Wastor) Giat Bansos Yang Dilaksanakan Personil Satintelkam Polres Kobar, melaksanakan penyaluran bansos bagi yang membutuhkan dan yang kurang mampu, dan yang terdampak banjir, di Kel. Raja. Arut Selatan, dan sekitarnya, Kab Kobar, berjalan tertib Lancar. Polres Kobar.  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Siwas Polres Kobar- Siwas Polres Kobar Laksanakan Pengawasan Dan Monitoring (Wastor) Giat Bansos Yang Dilaksanakan Oleh Anggota Satintelkam, Polres Kobar,

Kel. Raja dan sekitarnya, yang terdampak banjir. Di kel. Raja, yang terdampak banjir, berjalan tertib dan lancar, Polres Kobar.

 

Personil Satintelkam Polres Kobar. Kec. Arut Selatan, terutama Kel . Raja yang terdampak banjir, Kab. Kobar, berjalan tertib dan lancar, yang telah melaksanakan penyaluran bansos kepada warga yang membutuhkan dan yang kurang mampu, dan terdampak banjir, di Kel. Raja. Kec. Arsel. Kab. Kobar Sabtu ( 31/12/2022 ) pagi.

 

Pelaksanaan penyaluran bansos yang dilaksanaka oleh Satintelkam Polres Kobar. , Kel. Raja. Kec. Arsel. Kab. Kobar tersebut berupa paket sembako yang telah disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu dan yg membutuhkan, Akibat terdampak banjir di Kel. Raja. Kec Arsel. Kab. Kotawaringin Barat. tersebut berjalan tertib dan lancar.

 

Pelaksanaan penyaluran bansos yang dilaksanakan oleh. Satintelkam Polres Kobar. tersebut, untuk berbagi kebaikan dan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, dan terdampak banjir demi terjalinya tali silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat umum.

 

Kapolres Kobar Akbp. Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kasiwas Polres Kobar Iptu Supandri Brajono menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ( bansos ) kepada masyarakat yang kurang mampu, dan yang terdampak banjir, tersebut adalah berbagi kebaikan dan manfaat kepada masyarakat demi terjalinya tali silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat umum.(r).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *