Satlantas Polres Kobar Berikan Imbauan Kamseltibcarlantas Dalam Operasi Keselamatan 2023

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Dalam rangka menjaga keamanan, Keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas Polri secara serentak akan melaksanakan Operasi Keselamatan, seperti pada hari Rabu (08/02/2023) dalam Operasi Keselamatan Telabang 2023 Satlantas Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng melakukan Kegiatan imbauan Kamseltibcarlantas di Jalan Pangeran Antasari depan Pasar Indra Sari.

Kegitan yang dipimpin Kaur Binops Satlantas Polres Kobar Iptu Wiyoto HS, S.Pd bersama anggota mensosialisasikan tentang Keselamatan berlalu lintas, oleh karena itu di imbau kepada masyarakat agar selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut mengkampanyekan dan mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, dengan membagikan brosur-brosur imbauan tertib berlalulintas.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto S.T.K., S.I.K. mengatakan tujuan Operasi ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dijalan, yang pada akhirnya dapat mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas di jalan, Ayo budayakan tertib dalam berlalu lintas dijalan demi keselamatan bersama,” Pesannya. (M).

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *