Rokok merk Manchester dan Rave tanpa pita cukai di duga milik A dan W pemain lama

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Batam — Semakin maraknya peredaran rokok tanpa pita cukai di kota Batam provinsi Kepulauan Riau Merk Manchester dan Rave di duga milik A dan W.

Begitu banyak berita yang di tayangkan oleh media tidak membuat mereka takut, katanya mereka sudah berkoordinasi dengan oknum instansi terkait.

Baik A maupun W adalah pemain lama dalam dunia penyelundupan, dulu W adalah pemain penyelundup Mikol ujar sumber mengatakan kepada awak media.

W ini dulu yang mengelola judi bola pimpong di M One,makanya mereka seperti nya tidak takut, karena mereka sudah mengatur oknum dilapangan.

Lebih lanjut sumber mengatakan, jika mereka tidak berkoordinasi sudah lama pasti di gulung, apalagi rokok merk Manchester terdiri dari beberapa jenis kemasan dan di tambah lagi rokok merk Rave di setiap kios kaki lima pasti tersedia karena harga sangat murah kisaran Rp 10 ribu per bungkus dan issue miring dilapangan adanya oknum wartawan yang turut serta mengkondisikan oknum wartawan yang memberitakan.

Untuk perimbangan berita awak media masih berupaya meminta konfirmasi kepada A dan W pemilik Rokok Merk Manchester dan Rave.sampai berita ini di tanyakan.(team).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *