Polsek Kumai Sambangi Depo Pertamina Pangkalan Bun, Untuk Memastikan Keamanan Obyek Vital

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Obyek vital merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan personel Polsek Kumai Polres jajaran Polres Kobar setiap hari untuk memastikan situasi aman dan kondusif. Minggu (20/11/2022) malam.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Kumai yang di pimpin Ka SPKT III Polsek Kumai Aiptu Budi Susilo yaitu melaksanakan Patroli malam dan sampaikan Kamtibmas di Depo Pertamina, Jalan Swadaya, RT. 04 Desa Sungai Kapitan, Kec. Kumai.

Dalam patroli ini selain memantau situasi keamanan di sekeliling lokasi depo, personel Polsek Kumai juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada beberapa petugas Scurity di lokasi.
Saat itu para petugas Scurity dihimbau agar selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal, yang berada di sekitar depo. Mereka juga diminta untuk tidak segan menegur jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan untuk mencegah aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta kerawanan lainnya.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, Mengatakan, kegiatan patroli di obyek vital ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah.
“Ada banyak obyek vital di wilayah hukum Polsek Kumai. Selain Depo Pertamina, ada perbankan, ATM, pelabuhan, terminal dan pasar. Semuanya rutin kami lakukan patroli,” terangnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *