POLDA KEPRI SALURKAN PERLENGKAPAN SEKOLAH KE SD NEGERI 24 DAN SMP NEGERI 22 BATAM TANJUNG KERTANG, REMPANG CATE, KECAMATAN GALANG

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Batam – Polda Kepri laksanakan kegiatan distribusi perlengkapan sekolah yang bernilai besar telah berhasil dilaksanakan di SD NEGERI 24 dan SMP NEGERI 22 BATAM Tanjung Kertang, Rempang Cate, Kecamatan Galang. Acara ini merupakan langkah berarti dalam mendukung pendidikan bagi anak-anak di wilayah Rempang Cate Kecamatan Galang, Senin (18/9/2023).

Dalam kegiatan ini, berbagai pihak turut serta, termasuk Kasubdit Ragident Ditlantas Polda Kepri, Kasi STNK Subdit Ragident Ditlantas Polda Kepri, Pamin STNK, Pamin BPKB, guru-guru dari SMP NEGERI 22 BATAM, anak-anak murid SMP NEGERI 22, guru-guru SD NEGERI 24 BATAM, dan anak-anak murid SD NEGERI 24 BATAM.

Adapun perlengkapan sekolah yang didistribusikan terdiri dari 700 paket alat tulis yang berisi buku tulis sebanyak 3 buah, pensil 1 buah, pulpen 1 buah, dan penghapus beserta rautan 1 buah. Selain itu, terdapat juga 350 paket keperluan sekolah yang meliputi tas sekolah sebanyak 1 buah, buku tulis 1 paket isi 10, dan pena 1 paket isi 12

Seluruh kegiatan distribusi berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali dan memberikan harapan bagi masa depan cerah generasi muda di SD NEGERI 24 dan SMP NEGERI 22 BATAM Tanjung Kertang. Dalam era di mana pendidikan menjadi fondasi utama perkembangan, langkah seperti ini patut diapresiasi dan dijadikan contoh untuk upaya peningkatan akses pendidikan di berbagai daerah.

“Terakhir, distribusi perlengkapan sekolah yang saat ini dilakukan adalah langkah yang sangat penting dalam meningkatkan akses pendidikan berkualitas bagi anak-anak di wilayah. Hal ini menunjukkan komitmen kuat dan kerja sama yang erat antara pihak kepolisian, sekolah, dan komunitas setempat dalam upaya bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang, ”Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.(humas polda kepri / wagiso).

 

Irma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *