Pimpin Apel Pagi Kanit Reskrim Ipda Muhd. Zulkifly Ramadhan, S.Tr.K Berikan Arahan Pada Anggota Tentang Pentingnya Kedisiplinan

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Apel pagi di halaman Kantor Polsek Kumai . Rabu (18/01/2023) Pagi.

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kanit Reskrim Polsek Kumai agar selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam arahan apel pagi, Kanit Reskrim menyampaikan penekanan kepada anggotanya bahwa apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Ia menyampaikan agar seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik lagi sebagai anggota Polri, meningkatkan giat-giat Kepolisian seperti Pelayanan Masyarakat dan giat patroli serta selalu ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan mako dan juga ruangan kerja masing – masing.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H menyampaikan bahwa selain sebagai pengawasan apel pagi juga bertujuan untuk menyampaikan arahan atau petunjuk dari satuan atas yang harus di sampaikan kepada bawahan selain dari pada perintah secara tertulis.

Kapolsek Kumai juga menambahkan bahwa kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota. Ungkapnya (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *