Personil Satintelkam Cek Tekanan Darah, Sebelum Pelaksanaan Tugas Dilapangan

  • Whatsapp

Buserkepri.Net- Polres Kobar – Satintelkam Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng – Kesehatan merupakan kondisi kesejahteraan fisik, mental, dan sosial yang lengkap dan bukan sekadar tidak adanya penyakit atau kelemahan, salah satu upaya yang dilakukan Personil Polres Kobar dalam mengantisipasi komdisi kesehatan adalah dengan melakukan pemeriksaan tekanan darah, Jumat (24/03/2023).

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Kobar AKP Setyo Sidik Pramono, S.H., M.H. menerangkan “bahwa dengan dilakukannya pemeriksaan tekanan darah kita dapat mengetahui kondisi kesehatan Personil agar dapat ditindaklanjuti apabila terdapat masalah kesehatan,”jelasnya.

“Apabila tekanan darah diketahui tinggi atau rendah dalam waktu yang lama, hal ini perlu diwaspadai karena bisa menjadi gejala gangguan tekanan darah seperti Hipertensi dan Hipotensi,”tambahnya.

“Dengan adanya pemeriksaan tekanan darah ini diharapkan, dapat meningkatkan kewaspadaan kita untuk selalu menjaga kesehatan tubuh,” tutupnya. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *