Personil Polsubsektor KP3 Kumai Lakukan Pengamanan Keberangkatan Penumpang KM. Dharma Rucitra 9

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar. Polda Kalteng – Anggota Polsubsektor KPPP Kumai Aipda Muchlis bersama Bripka Cahridi lakukan pengamanan Keberangkatan KM. Dharma Rucitra 9 drngan tujuan Tanjung Perak Surabaya di Pelabuan Panglima Utar Kec. Kumai, Minggu (22/01/2023) Siang.

Selain melakukan pengamanan Bripka Gin gin ginanjar juga memberikan himbauan kepada penumpang Kapal yang tiba dan yang akan berangkat di Pelabuan Panglima Utar, pada kesempatan tersebut Aipda Muchlis mengingatkan agar setiap penumpang berhati2 dengan barang bawaan agar tidak hilang atau tercecer dan Tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

” Himbauan ini merupakan salah satu upaya kami dalam meminimalisir Tindak Kejahatan dan penyebaean Covi-19 di sekitar Pelabuan Pangliman Utar, dan kami berharap bapak/ibu penumpang KM. Dharma Rucitra 9 dapat memahami dan mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi ini ” ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K. M.H Mengutarakan Bahwa Polres Kobar tak henti-hentinya melaksanakan himbauan agar masyarakat tahu bahwa pandemi ini belum sepenuhnya berakhir dan agar masyarakat lebih waspada serta turut mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kobar. (M).

 

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *