Personel Sat Lantas Polres Kotawaringin Barat Gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2023, personel Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng melakukan kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas bertempat di Pasar Indra Sari Pangkalan Bun, Rabu (08/02/23) pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono, menjelaskan kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas dilaksanakan oleh personel Sat Lantas yang dipimpin KBO Sat Lantas Polres Kotawaringin Barat Iptu Wiyoto H.S, S.Pd dengan sasaran para pengunjung dan pedagang pasar Indra Sari Pangkalan Bun.

Lebih lanjut Kasiwas menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat umum untuk mendukung kegiatan tersebut dengan selalu tertib berlalu lintas dalam berkendara demi keselamatan bersama dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 7 s.d 20 Februari 2023.

” Dalam kegiatan tersebut kami juga memberikan edukasi penggunaan helm dan safety belt yang benar serta membagikan brosur himbauan kamseltibcar lantas kepada masyarakat agar membudayakan tertib berlalu lintas dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar serta mengajak untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ungkap Iptu Supandri. (M).

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *