Personel Baglogistik melaksanakan Pengecekan kesiapan Ranmor R2 Polsek Kotawaringin Lama

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabaglogistik Polres Kobar AKP Mujiyo S.H., menyampaikan kepada para personel yang memegang kendaraan dinas, agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dirawat seperti kendaraan sendiri.

Baglogistik laksanakan giat pengecekan dan perawatan harian ranmor R2 yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Minggunya, untuk mengecek kelayakan kondisi kendaraan dinas yang telah disediakan oleh Negara. Minggu (04/12/2022) pagi.

Kabaglog juga menyampaikan untuk ranmor R2 inventaris milik Polsek Kotawaringin Lama selalu dalam keadaan stand by atau siap digunakan bilamana sewaktu – waktu diperlukan, untuk menunjang kinerja anggota.

“Pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas tersebut rutin dilaksanakan untuk menjaga kondisi kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan baik dan prima. Sehingga kendaraan tersebut dapat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan anggota dan juga menjaga keselamatan anggota saat melaksanakan giat patroli mengingat kondisi kendaraan dinas yang prima”. Terangnya.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *