Pengecekan Pembangunan Ruang Vicon Wicaksana Laghawa Oleh Bagren Polres Kotawaringin Barat

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Perkembangan jaman dan teknologi saat ini menuntut berbagai kegiatan rapat yang dahulunya mengharuskan para peserta hadir, saat ini dapat dilakukan melalui zoom meeting atau video conference.

 

Polres Kotawaringin Barat saat ini tengah membangun ruang yang diperuntukkan sebagai ruangan kegiatan Video Conference ( Vicon ). Ruangan yang bersebelahan dengan ruang Si Propam saat ini tengah dalam proses pembangunan.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabagren AKP Sudarsono, S.Sos. mengatakan bahwa dibangunnya ruangan Vicon ini adalah sebagai sarana kegiatan zoom meeting dari satuan atas baik Polda Kalimantan Tengah maupun Mabes Polri maupun dari lainnya.

 

Pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2022 seusai apel pagi, Kasubbag Progar Bagren Iptu Sumarno bersama Kasubbag Faskon Baglog Iptu Endro Wardoyo mengecek progres pembangunan gedung tersebut. Diharapkan dengan adanya ruang Vicon Wicaksana Laghawa Polres Kotawaringin Barat ini, kegiatan zoom meeting dapat dilaksanakan di ruang yang representatif. ( R )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *