Pengecekan Di SPKTD Polres Kotawaringin Barat

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Peningkatan kualitas pelayanan masyarakat maupun fasilitas di ruang pelayanan publik seperti di SPKTD terus ditingkatkan oleh Polres Kotawaringin Barat.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si mengungkapkan bahwa kepuasan masyarakat atas pelayanan POLRI khususnya Polres Kotawaringin Barat dapat diperoleh dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan seperti fasilitas di ruang pelayanan, selain peningkatan kualitas dan kemampuan petugas di ruang pelayanan.

 

Kabagren Polres Kotawaringin Barat AKP Sudarsono, S.Sos. mewakili Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K, M.Si mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Kotawaringin Barat maka berbagai upaya terus dilakukan untuk mencapai hal tersebut.

 

” Upaya-upaya Polres Kotawaringin Barat dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat selain dengan peningkatan kualitas petugas yang mengawaki bidang pelayanan khususnya pelayanan SKCK, Sidik Jari, dan SPKT juga fasilitas yang tersedia harus tetap baik dan bila perlu ditingkatkan, ” ungkap Paur Strajemen dan RB Bagren Ipda Ade Triyanto Y., S.Sos ketika mengecek ruangan SPKTD didampingi Banit SPKT pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2022.

( R )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *