Pembinaan Rohani Agama Islam Personel Polres Kobar Secara Zoom Metting

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polda Kalteng – Polres Kobar – Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani secara Zoom Metting bersama Bagbinreligi Rowatpers SSDM Mabes Polri. Kamis (30/3/2023) Pagi.

Bertempat di Masjid Sunan Giri Polres Kobar, Kegiatan Binroh Agama Islam ini di laksanakan atas perintah Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K., M.Si. dan dipimpin oleh Kasubbagwatpers Bag SDM Iptu Suharto dengan pelaksanaan Binroh dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an Juz 8 oleh Iptu Gafil Bunayya Rahman, S.TH.I., M.AG. dan tausiyah agama dengan pembicara Ustadz Ipda Jujun Junaedi dengan pembahasan berkah di bulan Ramadhan.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kobar AKP Paramita Harumi, S.I.K. menegaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk selalu ingat dan menjalankan Ibadah mengikuti apa yang telah diperintahkan Allah Swt melalui Nabi Besar Muhammad SAW kepada Umat Muslim untuk dilaksanakan.

”Dengan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani ini diharapkan seluruh Anggota Muslim Polres Kobar dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan Istiqomah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personil Polres Kobar,” pungkasnya. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *