Anggota Polres Kotawaringin Barat Serah Terima Piket Fungsi

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Anggota Polres Kotawaringin Barat melaksanakan serah terima piket fungsi di halaman apel Polres Kotawaringin Barat, Kamis (30/03/2023) Pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K., menjelakan pelaksanaan serah terima piket fungsi Polres Kotawaringin Barat adalah agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket, kegiatan rutin setiap harinya seperti patroli, dan menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Dan tak lupa juga Kasat Reskrim AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K., mengatakan ” anggota piket agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas jaga, dan juga saling berkoordinasi dalam pelaksanaan tugasnya.

Tak lupa juga disampaikan kepada personel piket fungsi yang berjaga di pos rumjab untuk selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakn jaga, lakukan patroli secara berkala terhadap lingkungan Rumah Jabatan Penjabat Utama dan Area Kantor Polres Kotawaringin Barat dan apabila terjadi situasi yang emergency agar segera menghubungi pihak kepolisian agar segera mendapatkan tindakan kepolisian, tutup Kapolres. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *