Kasubagdalgar Bagren Polres Kobar berikan Arahan kepada anggota jaga dan piket fungsi saat piket Pawas hari ini

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Seksi Hukum Polres Kobar jajaran Polda Kalteng – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polres Kobar yang melaksananakan tugas penjagaan dan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugasnya di lakukan secara bergantian setiap harinya, Senin ( 30/1/2023 ).

Dalam pelaksanaan pergantian tugas jaga dan tugas pelayanan akan di lakukan dengan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan dan piket fungsi yang di pimpin oleh piket Pawas Iptu Sumarno.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui piket Pawas Iptu Sumarno memberikan arahan pada serah terima hari ini kepada personil yang melakukan serah terima tugas jaga penjagaan dan piket fungsi sebagai berikut :
• laksanakan tugas jaga sesuai SOP yang ada.
• agar selalu menjaga kebersihan mako.
• agar dalam melakukan tugas pelayanan kpd masyarakat dilakukan secara humanis.
• di ingatkan juga kepada anggota yg melaksanakan tugas di pos BB dan Rumjab selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati dalam melaksanakan tugas dan jaga keselamatan.
• personil yang melaksanakan tugas di Rutan agar selalu waspada dan jangan sampai terjadi hal -hal yg tdk kita inginkan.

Kegiatan serah terima ini wajib di laksanakan, karena dengan serah terima kita dapat ijin mengetahui kekuatan personil yang piket serta kesiap siagaan personil sebelum melaksanakan tugas , serta mengecek kelengkapan sarana dan prasarana guna menunjang dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan semangat dan kesiap siagaan, mari kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *