Bersama Kanit SPKT dan Pawas Cek Kondisi Tahanan di Rutan Polres Kobar

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Seksi Hukum Polres Kobar- Polda Kalteng- Piket Pawas Polres Kotawaringin Barat ( Kobar ) jajaran Polda Kalteng secara rutin melaksanakan pengecekan dan kontrol Rutan ( rumah tahanan negara ) Polres Kobar guna memastikan kondisi dan kelengkapan jumlah tananan, Senin (30/1/2023) pukul 08.30 WIB.

Pengecekan tahanan tersebut dilaksanakan oleh piket Pawas (perwira pengawas) dan Kanit SPKT dengan tujuan memastikan kondisi baik ruangan tahanan maupun tahananan yang ada didalam Rutan Mapolres Kobar di Jalan P.Diponegoro No.34 Pangkalan Bun Kab.Kobar Prov.Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,S.H,. S.I.K.,M.Si. melalui piket Pawas Iptu Sumarno menjelaskan bahwa pengecekan tahanan tersebut rutin dilaksanakan setiap satu jam atau pada jam-jam rawan guna memastikan kondisi tahanan yang ada didalam ruang tahanan baik kondisi kesehatannnya maupun jumlahnya.

“Pengecekan ini rutin kita laksanakan dengan maksud untuk mengetahui kondisi baik Kesehatan maupun jumlah tahanan serta kondisi ruang tahanan guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutur piket Pawas (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *