Jelang pemberangkatan kapal KM.Dharma Rucitra 9 dengan tujuan Pelabuhan Semarang Personil Laksanakan Pengamanan

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Personil Polsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai Polsek Kumai Polres Kobar melaksanakan kegiatan keberangkatan kapal Dharma Rucitra 9 di dermaga Pelabuhan Panglima Utar Kumai.Rabu (01/02/2023) Siang

Kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor yang akan naik kapal Dharma Rucitra 9 ini dipimpin Kapolsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai Polsek Kumai Polres Kobar Aiptu Andi Pakili yang menjadi penanggung jawab dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada saat Keberangkatan kapal Tujuan Tanjung Emas Semarang dengan manifest penumpang 371 orang, sepeda motor 9 unit, mobil pribadi 5 unit, truck sedang 5 unit dan truck besar 25 unit.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K, M.Si. Melalui Kapolsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai AIPTU Andi pakili mengatakan bahwa kegiatan rutin ini merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan segala bentuk gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan melalui pintu masuk dan keluar di Pelabuhan Panglima Utar Kumai”. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *