Gladi Upacara Pelepasan Peserta Binlat Casis Diktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2023  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Atas perintah Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. memimpin pelaksanaan gladi upacara pelepasan peserta binlat casis Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2023.

 

Bertempat di lapangan Apel Polres Kobar, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kabag SDM Polres Kobar Kompol Hendry, S.E. memimpin pelaksanaan gladi dalam rangka persiapan pelepasan casis Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2023, yang selanjutnya akan melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri di Sekolah Pendidikan Negara Polda Kalteng, Sepolwan dan Watukosek. Jum’at (20/1/2023) Pagi.

 

Kapolres Kotawaringn Barat AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan bahwa kegiatan upacara pelepasan, casis peserta Binlat di Polres Kobar selama masa jeda pendidikan ini adalah sebagai persiapan para casis untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri di Lembaga pendidikan negara.

 

Dengan diadakannya gladi upacara ini diharapkan pada saat pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar,” Pungkasnya (R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *