Arahan Kabag SDM Kepada Casis Diktuk Bintara Dan Tamtama Polri   

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E., memberi arahan kepada Calon siswa Diktuk Bintara Dan Tamtama Polri gelombang 1 tahun 2023 menjelang pelaksanaan upacara pelepasan peserta binlat casis di Polres Kotawaringin Barat.

 

Bertempat di Lapangan Apel Presisi Polres Kotawaringin Barat, atas perintah Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat memberikan arahan menjelang pemberangkatan para casis ke Polda Kalteng untuk untuk melaksanakan supervisi akhir menjelang casis masuk ke lembaga pendidikan negara. Dengan berakhirnya casis melaksanakan binlat pada masa jeda pendidikan, selanjutnya casis akan melaksanakan upacara pelepasan peserta binlat casis Diktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2023 yang akan dipimpin oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Jum’at (20/1/2023) Pagi.

 

AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat KOMPOL HENDRY, S.E. mengatakan Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan para casis menjelang masuk ke lembaga pendidikan polri yang akan di mulai pada awal bulan Pebruari 2023.

 

Selanjutnya para Casis akan melaksanakan upacara pelepasan peserta binlat yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2023 jam 15.30wib. pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *