Gandeng Polres Tolitoli, FPII Korwil Toitoli Gelar Aksi Sosial Bagi Sembako

  • Whatsapp

Buserkepri.Ner — Toli Toli — Secara nasional, Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) telah diperingati pada tanggal 6 sd 8 februari 2022 yang dipusatkan di Puri Mega Hotel Jakarta.

Tidak mau ketinggalan, Pengurus FPII Korwil Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 17 sd 19 februari 2022 ini juga menggelar rangkaian kegiatan perayaan HUT FPII.

“Dalam rangkaian kegiatan HUT FPII tahun ini, ada dua kegiatan yang kami.laksanakan, yakni syukuran atau zikir bersama, serta menyalurkan bantuan sembako di panti asuhan dan kalangan masyarakat kecil,” jelas Buhari, Ketua FPII Korwil Tolitoli saat secara simbolis memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Siti Azizah Tolitoli, jumat (18/1).

Buhari menegaskan bantuan sembako yang diberikan berupa beras, gula, supermie, susu dan minyak goreng dan kegiatan aksi sosial itu dilakukan atas kerjasama dengan pihak Kepolisian Resort Tolitoli dalam hal ini Kasubag Humas Polres Tolitoli.

” Karena itu, atas nama jajaran FPII Korwil Tolitoli, kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres Tolitoli, semog sinergitas FPII dan Polres Tolitoli akan makin baik kedepannya,” tegasnya.

Buhari juga memberi apresiasi, karena peringatan HUT FPII di Tolitoli juga dihadiri oleh 2 (dua) orang Petinggi Presidium FPII, yakni Sekretaris Nasional FPII Irfan Denny Pontoh dan Bendahara Umum FPII Chilly Babay.

Sebelumnya dalam rangkaian acara syukuran, pada kamis 17 Februari 2022 bertempat di Sekretariat FPII Korwil Tolitoli, Sekretaris.Nasional FPII Irfan Denny Pontoh telah menegaskan sejumlah hal terkait hasil-hasil keputusan Musyawarah Nasional FPII yang telah dolaksanakan di Jakarta 6 sd 8 februari 2022.

“Dalam Munas FPII tersebut, banyak hal yang telah dibahas dan diputuskan, yang kesemuanya bersandar pada komitmen untuk kemajuan organisasi kita,” tukas Irfan.

Selain itu, Seknas FPII mengajak kepada seluruh jajaran FPII Korwil Tolitoli untuk terus.membangun sinergitas dengan semua pihak dan yang paling penting terus berupaya menggali dan meningkatkan potensi diri sebagai seorang jurnalis.

Dijadwalkan, rangkaian peringatan HUT FPII di Tolitoli akan dilanjutkan sabtu 19 februari 2022, dengan.kembali menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kecil di kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli.

Sumber : FPII Korwil Tolitoli Sulawesi Tengah.

Editor : irma

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *