Dinamika Politik Tolitoli Makin Dinamis, Muhammad Saleh Pimpin DPC PPP Tolitoli

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — ToliToli — Gerbong Politik Partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Tolitoli diproyeksikan akan makin bergerak dinamis.

Momentum ini ditandai dengan adanya pelantikan/pengambilan sumpah Ketua dan jajaran Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tolitoli bersama 12 DPC PPP Kab/Kota se Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Kota Palu pada hari ini, sabtu (26/3-2022)

Melalui sambungan telepon sabtu (26/3/2022), Ketua DPC PPP Tolitoli Muhammad Saleh menegaskan, kepercayaan yang diberikan kepadanya adalah.amanah jabatan partai yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab.”Ini adalah amanah partai dan menjadi tanttangan untuk dijalankan dengan penuh rasa tanggungjjawab,” ujarnya.

Muhammad Saleh yang juga saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Tolitoli itu, mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang mendesak harus dilaksanakannya.

Dikatakan; secara internal PPP Tolitoli segera akan melakukan konsolidasi partai diseluruh wilayah Kabupaten Tolitoli, termasuk memberdayakan organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan.

Selain itu, untuk lebih mengefektifkan kinerja Fraksi PPP di DPRD Tolitoli, langkah-langkah penguatan dan pemberdayaan Fraksi juga akan segera dilakukan.

“Terkait penguatan dan pemberdayaan kader partai yang bertugas di DPRD, jika dipandang perlu akan dilakukan evaluasi baik dalam penugasan di fraksi maupun di alat kelengkapan dewan;” tukas Saleh yang dalam pileg 2019 lalu meraih dukungan besar masyarakat diwilayah dapil kecamatan Lampasio, Basidondo dan Ogodeide.

Terkait keberadaan PPP Tolitoli yang saat ini tercatat sebagai pemenang pemilu 2019 di tolitoli, Muhammad Saleh bertekad akan mempertahankan dengan target peningkatan suara PPP dalam Pemilu 2024 nanti.

“Dibawah naungan Ka”bah, Insya Allah PPP Tolitoli kembali akan memenangkan Pemilu 2024 di Tolitoli,” tegas Saleh optimis.

Dengan target kembali memenangkan pemilu 2024, Saleh meminta dukungan kerja kolektif jajaran pengurus serta dukungan dan doa seluruh kader, anggota dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan diseluruh wilayah Kabuoaten Tolitoli.

“Saya berharap jajaran pengurus bekerja kolektif secara sungguh-sungguh dan tidak lupa mohon dukungan doa kader, anggota, simpatan dan seluruh warga masyarakat tolitoli”.(Team)

 

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *