Digrebek warga, Oknum Polisi Polres Way Kanan Berpangkat AKP Di duga selingkuh

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Way Kanan — Diduga selingkuh, Seorang Oknum Polisi Berpangkat AKP yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan di Gerebek Puluhan Warga.

Oknum Polisi tersebut di Gerebek warga diduga sedang berduaan didalam rumah bersama seorang Wanita yang ternyata Istri dari Anggota Polri Aktif yang juga Berpangkat AKP.

Penggrebekan itu berlangsung di Kediaman si Wanita yang tak jauh dari kompleks Perumahan Perwira Polres Way Kanan. Kamis (23/06/2022) Pukul 02:00 Wib Dini Hari.

Pantauan Media ini di Lokasi Penggrebekan, saat warga berhasil masuk kerumah tersebut, Puluhan Warga sempat kesulitan menemukan si Oknum Polisi. Setelah di cari, ternyata Oknum Polisi itu bersembunyi di atas Plafon didalam Kamar.

Sedangkan si Wanita hanya terdiam tertunduk malu menggunakan pakaian Daster.

Setelah Persembunyiannya di ketahui, Si Oknum Polisi tak juga kunjung turun dari persembunyiannya, padahal saat itu sejumlah warga dan sejumlah Personel Polres Way Kanan sudah berada di lokasi berupaya menyuruhnya agar turun dari persembunyiannya.

Oknum Polisi tersebut akhirnya keluar dari persembunyiannya saat Waka Polres Way Kanan Kompol. Zainul Fachry didampingi Kasi Provam turun tangan langsung menjemputnya.

Saat keluar menuju kendaraan Mobil, Oknum Polisi tersebut di teriaki dan di soraki puluhan warga yang sudah geram terhadapnya.

Wakapolres Way Kanan Kompol. Zainul Fachry saat di Wawancarai tidak dapat memberikan banyak keterangan.

“Nggak, nggak, nggak. Ntar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, Saya nggak bisa bergerak tanpa Perintah dari pimpinan,” ujarnya singkat.

Ketika ditanya, apakah yang di Gerebek itu adalah Oknum Polisi, Waka Polres tidak menjawab, namun hanya mengangguk kan kepala.

Usai penggrebekan, Oknum Polisi tersebut langsung di amankan sejumlah Anggota Polisi dan dibawa ke Polres Way Kanan.

informasi yang di himpun dari warga sekitar bahwa, Wanita yang di ketahui Istri dari Anggota Polri itu sedang berada sendirian di rumahnya, sedangkan sang suami sedang pergi keluar kota mengantar anaknya. (M nasir)

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *