Awal Tahun 2023, Satresnarkoba Polres Kobar Ungkap Peredaran Sabu Seberat 7,61 Gram

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – polres kobar – Polres Kotawaringin Barat (kobar) jajaran Polda Kalteng bertempat didepan ruang Satintelkam Polres Kotawaringin Barat melaksanakan prease reales awal tahun 2023, Selasa (03/01/2023).

 

Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat dalam memberikan informasi kepada masyarakat atas kinerja Polres Kotawaringin Barat.

 

Press Release berlangsung didepan ruang Satintelkam Polres Kotawaringin Barat yang dipimpin oleh Kapolres Kotawaringin Barat dan didampingin oleh Kasatresnarkoba Polres Kobar dan Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat.

 

Menurut Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatresnarkoba Polres Kobar Iptu Ahmad Wira Wisudawan, S.Tr.K. menyampaikan bahwa pada hari ini merupakan press release tindak pidana narkotika pertama di tahun 2023, beber Iptu A.Wira

 

Iptu A.Wira juga menjelaskan untuk press release hari ini sebanyak 2 (dua) laporan polisi dan dengan tersangka sebanyak 2 (dua) orang, serta untuk barang bukti shabu keseluruhan 7.61 gram,” ujar Iptu A.Wira

(e)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *