Anak Gadis Kecil Siswi Kelas 2 SMP Hamil Di Bawah Umur Akibat Bejatnya Sang Kakak Ipar

  • Whatsapp

Buserkepri.net – ToliToli                                Polres Toli -Toli baru2 ini melaksanakan Konferensi Pers tepatnya pada hari Jumat tgl 7 Juni 2024 di Warkop Kiom ToliToli, yang di pimpin oleh Kasi Humas IPTU, A BUDI ATMOJO .

Acara ini di hadiri sejumlah Wartawan dan Wartawati baik Media Online dan Media Cetak serta RRI ToliToli .

Kasus Perkara Dugaan Tindak Pidana ” Persetubuhan Dan Percabulan Anak Di Bawah Umur ” terkuak dan terbongkar setelah ayah korban Lelaki (ADI)50Thn melaporkan perkaranya ke Polres ToliToli.
Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B/95/V/2024/SPKT/Res ToliToli/Polda Suluteng .

Dari pengakuan anak gadis kecil yang malang di suatu Dusun di Desa Kayulompa Kec. Basi Dondo Kab. Tolitoli .
Tepatnya waktu kejadian pada Hari Minggu Tgl 21 April 2024 sekitar jam 09:00 Lelaki bejat (JSU) 27 Thn yang tidak lain adalah kakak iparnya gadis kecil (NPS) 14 Thn yang malang , Lelaki (JSU) membujuk rayu dan memaksa serta mengancam anak Gadis Kecil yang Malang kalau tidak menuruti keinginannya, bersetubuh dengannya maka Lelaki (JSU) akan membawah pergi kakak dan ponakan ke Morowali dan membunuh mereka .
Dan setiap kali lelaki bejat (JSU) melakukan persetubuhan selalu mengacam agar jangan sampai perbuatannya di ketahui orang lain .

Hanya linangan airmata yang membasahi pipi gadis kecil (NPS) meratapi nasib malang harus Hamil di bawah umur akibat perbuatan bejat sang kakak ipar .

Akibat perbuatannya Lelaki bejat (JKS) kini sudah di lakukan penahanan sejak tanggal 06 Mei 2024 .
Dengan ancaman hukuman 5(lima) tahun penjara sampai dengan 15(Lima belas)Tahun .

Kasi Humas polres Tolitoli

JENNY AR …

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *