Waspada Kejahatan Anggota Polsek Kumai Patroli Toko Emas  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polsek Kumai – Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Patroli siang yang dilaksanakan langsung oleh anggota Polsek Kumai melaksanakan patroli untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor dengan sasaran toko emas yang berada di Jl. Bendahara Kel. Kumai Hulu Kec. Kumai, Kab. Kotawaringin Barat. Jumat (03/02/2023) siang.

 

Disamping itu untuk mencegah terjadinya tindak pidana, anggota patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko maupun pembeli pada saat berpatroli, ” tingkatkan kewaspadaannya bila mencurigai gerak gerik orang yang patut diduga pelaku kejahatan agar menghubungi Polsek Kumai ”, ucapnya.

 

Dengan dilaksanakan patroli tersebut diharapakan dapat mencegah dan meminimalkan terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor maupun Jambret.

 

Sementara itu Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H menyampaikan agar terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kumai sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan aman dan kondusif meminimalisir segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas. Ujar Kapolsek Kumai

(r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *