Wakapolsek Kolam Cek Bantuan Lampu Penerangan Di Masjid Kyai Gede

  • Whatsapp

Buserkepri.Net- Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – jajaran Polda Kalteng. Wakapolsek Kolam Ipda Joko Sarwono melakukan pengecekan pemberian bantuan lampu sorot penerangan masjid kyai Gede kecamatan Kotawaringin Lama, Kamis (23/03/2023) siang.

Masjid Kyai Gede merupakan situs agama bersejarah yang terdapat di kecamatan Kotawaringin Lama yang merupakan peninggalan dari seorang ulama besar yang sering di kenal oleh warga masyarakat bergelar Kyai Gede.

Peninggalan Kyai Gede tersebut sangat bernilai tinggi nilai sejarahnya yang sampai dengan saat sekarang di lestarikan oleh warga masyarakat khususnya kecamatan Kotawaringin Lama dan juga pihak pemerintah.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kolam AKP Joni Risatno,S.H. menyampaikan bahwa polri dalam hal ini Polres Kobar melalui Polsek Kolam memberikan lampu penerangan di komplek masjid Kyai Gede agar komplek makam dan masjid Kyai Gede semakin indah karena ini merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat untuk melestarikan peninggalan tersebut. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *