Usai Apel Pagi, DINDAGKOPUKM Kabupaten Rembang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H tahun 2022

  • Whatsapp

Buserkepri.Net —  Rembang — Seluruh Pegawai di lingkungan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) Kabupaten Rembang melaksanakan apel pagi diteruskan Halal bi halal.

Senin Pagi, (9/05/2022) mengawali masuk kerja usai libur panjang liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Sebelum memulai aktifitas diakukan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala DINDAGKOPUKM Kabupaten Rembang Mahfudz.

Dihadapan para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan DINDAGKOPUKM yang mengikuti Apel Pagi, Mahfudz, mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim setelah kita digembleng melaksanakan ibadah puasa ramadhan sebulan penuh, semoga di momen idul fitri ini semua pegawai bisa meningkatkan keimanan ketaqwaan dan menjaga kebersamaan dan kerukunan.

Beliau juga berharap agar semua pegawai dapat menjalankan perintah dan tugas dengan baik yang diberikan oleh pimpinan.

Usai ditutup dengan doa, kegiatan Apel Pagi kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal diikuti oleh seluruh pegawai. satu persatu mereka bersalaman dengan Kepala dinas Mahfudz yang dimulai dari pejabat struktural antara lain, Sekdin, Supriyo, Kepala bidang Perdagangan,Tri Handayani., dan Kepala Bidang koperasi dan ukm, Idha Hayu Megayati dan kepala bidang pasar Setyo Budi Utomo disusul para kasi dan staf kantor DINDAGKOPUKM Kabupaten Rembang.

Sebagai pelengkap acara Halal Bihalal, kemudian dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama di aula, yang telah dipersiapkan berbagai menu makanan yang bisa dinikmati oleh seluruh pegawai DINDAGKOPUKM. Mereka semua tampak larut dalam suasana keakraban dan kebersamaan di moment Halal Bihalal Idul Fitri ini.

Usai Apel Pagi dan Halal Bihalal semua kembali ke posisi kerja masing-masing untuk melaksanan aktivitas kegiatan kerja seperti biasa.(anwar/tim)

 

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *