Untuk Kesekian Kalinya, Satlantas Polres Kobar Kembali Sosialisasikan Larangan Penggunaan Knalpot Brong  

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Guna terciptanya situasi yang aman, selamat, tertib, lancar dan tenang, Satuan Lalu-lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng terus mensosialisasikan tentang larangan penggunaan Knalpot Brong atau Knalpot Racing kepada Masyarakat.

 

Seperti pada hari ini, Senin (21/11/2022) Sore, Kanit Kamsel Satlantas Polres Kobar Aipda Sigit Widodo bersama dua Anggotanya mensosialisaskannya kepada pemilik Bengkel dan masyarakat yang kebetulan ada di Bengkel Sehati Motor, Jl. Malijo Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kobar.

 

“Penggunaan Knalpot Brong pada kendaraan terutama Sepeda Motor jelas dilarang, disamping tidak sesuai standart, suara yang dihasilkan dari Kanlpot tersebut sangat nyaring dan bising yang tentunya sangat mengganggu ketentraman umum” jelas Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K.

 

Pada kesempatan yang baik itu, selain menyampaikan sosialisasi larangan penggunaan Knalpot, Sigit juga mengajak untuk selalu taat dan patuh terhadap peraturan lalu-lintas saat berada di jalan raya.

(M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *