Unit Patroli Polres Kobar Menggelar Patroli Dialogis Dengan Sasaran Objek Vital Perbankan Guna Meminimalisir Tindakan Kriminalitas a

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat, piket pawas bersama personel piket fungsi Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli rutin obyek vital, senin (13/03/2023).

Sebagaiaman diketahui bahwa Kantor Bank adalah salah satu obyek vital, hal ini ditindaklanjuti personil Polres Kobar melaksanakan patroli guna memastikan kemanan tetap aman dan kondusif.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabaglogistik Polres Kobar AKP Mujiyo S.H., saat dikonfirmasi mengatakan Polres Kobar akan terus meningkatkan patroli kewilayahan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, keamanan dan ketertiban bukan semata-mata tugas Polisi, namun karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut personil Polres Kobar Briptu Jainal menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Polsek atau langsung ke Polres Kobar agar secepatnya bisa di antisipasi.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada security perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan,” ungkapnya.(M)..

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *