Unit Kamsel Satlantas Polres Kobar Pasang Spanduk Pemberitahuan Operasi Keselamatan Telabang 2023

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar -Tidak hanya karena adanya pergelaran operasi Keselamatan Lalu lintas Tahun 2023, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Kobar secara konsisten melakukan upaya untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dengan cara memasang spanduk di beberapa titik. Sabtu (04/02/2023) pagi.

Upaya tersebut salah satunya dengan memberikan himbauan kepada warga pengguna jalan raya untuk mematuhi aturan berlalu lintas. Pemasangan spanduk pemberitahuan Operasi Keselamatan di beberapa titik rawan terjadinya kecelakaan menjadi konsentrasi pemasangan spanduk himbauan tersebut.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Cesaria Tri H., S.T.K., S.I.K. mengatakan “himbauan dengan memasang spanduk dimaksudkan agar masyarakat pengendara membaca himbauan tersebut dan kemudian menimbulkan kesadaran akan arti pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas”. Ungkapnya.

PIhaknya mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam berkendaraan selalu patuh dan taat terhadap aturan – aturan berlalu lintas yang sudah ditetapkan. Ia juga mengajak kepada pengguna jalan untuk saling menghormati hak – hak pengendara lain. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *