UKL Polres Kotawaringin Barat Menghimbau Pengendara Kendaraan Agar Berhati-hati

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Sudah menjadi rutinitas di akhir pekan, Kepolisian disibukkan dengan berbagai kegiatan masyarakat yang melakukan aktifitas akhir pekan seperti mengunjungi tempat-tempat keramaian maupun melakukan berbagai kegiatan mengisi malam liburan.

 

Salah satu pusat keramaian di kota Pangkalan Bun adalah kawasan Bundaran Pancasila. Pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 10 Desember 2022 lalu lintas di kawasan tersebut sangat padat oleh kendaraan, selain memadati Bundaran Pancasila, juga akan mendatangi Kobar Expo yang berlokasi di Pangkalan Bun Park, tidak jauh dari Bundaran Pancasila.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Padal UKL mengatakan bahwa Polres Kotawaringin Barat mengantisipasi dengan menurunkan personilnya untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di kawasan tersebut guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas sekaligus menghimbau par pengendara kendaraan agar berhati-hati dan bila perlu tidak melewati kawasan tersebut agar terhindar dari kemacetan.

 

Kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat khususnya di hari Sabtu malam Minggu merupakan salah satu tugas dari Polri khususnya Polres Kotawaringin Barat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat. ( R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *