UKL Polres Kotawaringin Barat Menghimbau Orang Tua Agar Menjaga Anak-anaknya Di Tempat Ramai

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Kawasan Bundaran Pancasila setiap malam Minggu menjadi salah satu tempat yang dikunjungi oleh warga masyarakat untuk bersantai bersama keluarga. Seperti pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 10 Desember 2022.

 

Hal ini tentu dimaklumi karena di kawasan ini banya sekali wahana yang dapat dijadikan referensi bermain anak-anak, seperti Odong-odong maupun wahana permainan lainnya disamping disediakan pula fasilitas bermain yang terdapat di kawasan ini.

 

Namun hal ini pasti akan menimbulkan kerawanan tersendiri khususnya bagi orang tua yang membawa anak-anak bermain. Karena suasana yang ramai, terkadang tanpa disadari anak terpisah dari orang tuanya.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalu Padal UKL mengatakan kehadiran Unit Kecil Lengkap Polres Kotawaringin Barat ini adalah selain menjaga situasi aman, lalu lintas lancar, juga menghimbau kepada para orang tua yang membawa anak-anak untuk berhati-hati dan waspada agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *