Tingkatkan Sitkamtibmas, UKL 7 & 8 Patroli Toko Emas

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Polres Kobar melaksanakan patroli di Toko Emas di komplek pertokoan Belimbing Manis, sabtu (09/12/2022).

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Padal UKL Iptu Hardiyo mengatakan Didalam setiap kegiatan patroli tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Anggota UKL Polres Kobar memberikan himbauan kepada pemilik toko emas , demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Pelayan toko untuk Selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan”. Ujarnya

Padal UKL Iptu Hardiyo menambahkan Patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kobar dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan.(M).

 

IRS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *